Monday, September 25, 2006

Kisah sukses se orang ibu hamil

Wanita muda yang lagi hamil, berusia sekitar 26thn, Ibu ini dipanggil saja Yuni : yang ingin saya ceritakan di blog saya ini adalah kisah keberhasilan wanita ulet.
Kenapa saya bilang ulet??? Bayangkan.... dalam hamil 8 bulan, dia masih kuat untuk menaiki motor ke rumah saya untuk mengambil barang dagangan. Jarak dari rumah dia ke rumah saya sekitar 6KM. Biasa nya para ibu muda yang lagi hamil banyak yang cengeng, tetapi ibu ini sangat penuh semangat. Ibu ini juga karyawan di salah satu PMA di kawasan EJIP, Cikarang. Dalam seminggu, ibu ini bisa 2 atau 3 kali ke rumah saya.

Ibu Yuni dalam pembukuan nya sangat rapi sekali, katanya malam dia tidur sekitar jam 11 malam untuk merapikan pembukuan keuangan nya. Dalam pembukuaan keuangan dia memisahkan catatan uang belanja dengan uang bisnis. Selain jualan baju Merek POETI Ibu Yuni juga menjual barang elektronik.....
Salut untuk ibu Yuni....sekarang ibu Yuni ini akan mengundurkan diri dari PT nya, dan akan membuka usaha penyewaan Odong2.....kreatif juga sense of bisnisnya. Menurut catatan dikomputer saya ibu ini sudah menjualkan produk POETI sebesar Rp 27,174,500. Omset gini dicapai dalam 3 bulan dia berjualan.
Mudah-mudahan ada ibu Yuni yang lain dengan kesuksesan lebih besar...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home