Wednesday, March 08, 2017

Perlu 2 tahun untuk Jadi Sales

Tiga hari yang lalu, saya ngobrol sama seseorang di lapangan badminton.
Ternyata temen ngobrol saya bekerja di distributor sebuah perusahaan tissu.. saya bertanya sudah brp lama menjadi sales... baru satahun katanya.. sebelum menjadi sales dia hanya membantu sales berjualan. Butuh 2thn jadi pembantu sales, baru jadi sales.

 saya berpikir bahwa segala sesuatu itu butuh proses pembelajaran.. saya tanya berapa harga tisu yg dipasarkan. tisu yg 11 rb dimart harganya 8 rb dari distributor.. sebetulnya kalau dibeli di pasar lebih murah. tapi entah kenapa di mart lebih banyak pembeli.

Semoga saja koperasi Forkammi jadi pusat belanja bagi ummat Islam.
Kami sediakan gula, beras dll dengan harga lebih murah.

Kalau saya edukasi Anda untuk jadi saudagar baju muslim, cukup 2bulan saja. Insya Allah sudah bisa memasarkan produk dengan target omset 20jt selama 2 bulan.
Mau?
Hanya butuh modal 2jt, Anda sudah bisa latihan berjualan.
Puasa adalah saat rame nya Ummat Islam belanja baju muslim. Anda berjualan kami yang sediakan produk nya.

www.bajupoeti.com