Wednesday, September 27, 2006

Dicari ke agenan POETI untuk luar kota

Dengan berkembang bisnis pakaian muslim POETI, saya bermaksud untuk mengajak teman/Bapak/Ibu yang berada diluar kota Cikarang, dan Bekasi untuk memasarkan baju muslim POETI. Untuk saat ini saya sudah merasakan nikmat nya punya bisnis sendiri, dulu saya berpikiran, bahwa susah untuk mencari uang dan memutarkan uang, tapi setelah saya coba bisnis, ternyata Allah SWT membuka pintu rezeki bagi saya. Mudah-mudahan kenikmatan dalam berbisnis bisa anda rasakan juga seperti yang saya rasakan. Kebahagian karena zakat nya sudah bisa dinikmati orang, kebahagian kalau karena bisa mengaji orang, nikmat karena bisa membantu orang lain, dan kebahagian lain nya.

Niat bisnis semulanya adalah untuk membantu teman2 yang di PHK, membantu ibu2 untuk menambah penghasilan suami nya, dan juga berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengerakkan ekonomi umat secara nyata, dengan terlibat langsung dibisnis. Jadi tidak sekedar retorika dan membaca buku saja, tapi betul betul terjun dibisnis.

Ternyata permasalahan ekonomi tidak hanya di komplek saya tapi juga pada hampir seluruh warga Indonesia, banyak teman2 yang meminta dicarikan pekerjaan ke saya. Banyak orang yang di desa sana (Jawa) yang mengangur karena gak hujan-hujan. Mudah-mudahan langkah awal kita ini dalam berbisnis bisa membantu saudara-saudara kita yang butuh kerjaan. Tentu kalau kita sudah punya modal akan lebih banyak bidang usaha yang akan kita kembangkan.

Setelah lebaran ini (1427H) saya akan mengembangkan bisnis pemasaran baju Muslim POETI untuk kota-kota lain di Indonesia.
Kalau anda yang pertama dalam suatu kota maka anda akan menjadi nomor wahid di bisnis itu...untuk itu daftarkan diri anda segara dengan mengirim email ke afrizal_syafri@yahoo.com.
Hal yang perlu anda sebutkan dalam email anda adalah :

  1. Nama :
  2. Tempat/Tgl Lahir :
  3. Alamat Rumah :
  4. Alamat Kantor/toko :
  5. Telp rumah :
  6. HP (GSM / CDMA ):

Biasanya yang menjadi kendala dalam bisnis adalah modal, keberanian, ketekunan dll

Untuk masalah modal dalam bisnis itu relatif, tetapi dengan menjadi Agen POETI semuanya bisa diatur, contoh seperti ini misal anda hanya punya modal 5jt, kalau buka toko maka modal pasti tidak cukup, tapi dengan jadi agen POETI, modal 5jt itu sudah lebih dari cukup, kenapa? Karena anda bisa usaha dirumah saja dan tidak perlu sewa toko dan gaji karyawan dulu.

Apa keuntungan menjadi agen :

  1. Stok barang anda dijamin up to date
  2. Stok barang akan terjamin walau di saat hari mau lebaran
  3. Profit bisa diatas 40% (kalau barang anda jual langsung)
  4. Profit bisa 15 persen kalau barang anda sub-agen kan lagi, ini yang saya harapkan
  5. Anda akan kami layani secara maksimal, bisa melalui Telpon, HP, SMS, YM dan email.
  6. Barang yang tidak laku bisa di retur (jadi resiko anda sangat kecil) dalam batas waktu tertentu, biasanya dibuat perjanjian awal dulu.
  7. Untuk belanja anda tidak perlu beli per seri, anda bisa belanja sesuai dengan kebutuhan anda, misal kalau di komplek banyak anak2 usia 7 tahun, maka size kecil bagi anda tidak perlu, jadi anda bisa order size untuk usai 7 thn saja,...mudahkan
  8. Pilih warna yang tersedia sesuka anda, berbeda kalau anda belanja di tempat grosiran lain, harus ambil barang satu seri....
  9. Untuk Belanja selanjutnya akan kami layani juga walau jumlah orderan sedikit (tapi syarat sudah menjadi agen dulu).
  10. Kami tidak membatasi jumlah belanja, untuk belanja yang kedua kali nya.
  11. Kalau kami sudah mulai percaya dengan anda, maka sistem nya bisa sistem konsiyasi, misal ambil barang hanya bayar 50%, atau bahkan tanpa DP, tetapi dengan syarat kami sudah kenal dan percaya dengan anda.
Biasa bagi pebisnis pemula akan sangat hati hati dalam berbuat dan saya termasuk diantara yang hati-hati juga dalam berbisnis.
Kalau anda perlu informasi lebih lanjut atau ingin berdiskusi bisnis / konsultasi bisnis dengan saya bisa hubungi saya di YM : afrizal_syafri atau HP 0813-1552-7965, atau 021-98653573. Mudah-mudahan jaringan bisinis kita bisa terbentuk, sehingga perekonomian bangsa ini bisa bergerak dengan cepat...

Wassalam
Afrizal Ir. MT.

1 Comments:

At 4:18 PM, Anonymous Anonymous said...

Bisa dijual di website secara afiliasi gak boss?

Kalau ada waktu mampir ke toko saya www.diva-asri.com. Saya jualan pakaian seragam, mudah-mudahan kita bisa menjalin kerjasama.

 

Post a Comment

<< Home