Monday, February 09, 2009

Terimanl 5 Menit

Sabtu, tgl 31 january 09, saya berlibur ke tempat Bapak, kakak dan adik berjualan, nama daerah nya Air Molek, Kab Rengat, Riau. Sudah lama saya gak kesana, waktu kuliah dulu, setiap mau lebaran selalu kesana. Tapi sekarang sudah jarang, sekitar 7thn lalu saya kesana. Perjalanan dari Pakan Baru, Bandara SSK. (Sultan Syarif Kasim) ke Air Molek (Rengat) sekitar 3jam.
Dalam perjalanan menuju ke Air Molek, kami istirahat di sebuah pemberhentian
Ada hal yang menarik dari tempat pemberhentian tsb, spanduk tempat pemberhentian/terminal tsb, tulisannya Terminal 5 Menit...hmmm aneh juga nih namanya. Biasanya pedagang menginginkan pembeli betah di toko nya, tapi kok ini beda?....Hanya menginginkan pelanggan nya hanya berhenti 5 menit.
Karna aneh, jadi saya berphose....

Ada juga tulisan, kalau parkir lebih dari menit, silahkan pindah ketempat lain....
Setelah saya masuk kedalam toko/rumah makan, ada juga photo caleg.....
Setelah saya perhatikan menu yang tersedia yang ada...

Saya berpikir, kreatif juga ini orang nya membuat nama terminal nya dan membuat menu yang tersedia....
Cerita perjalanan ke Air molek akan bersambung dengan bisnis sarang wallet dan bertemu SBY (Sari Bundo Jaya)