Thursday, November 05, 2015

Ada Skenario Allah SWT di Warung Lontong Padang

Kisah di Bulan January 2015
-----
Ini yang nama nya skenario Allah SWT, Saya dua kali seminggu makan lontong di warung Padang ini. Hari Rabu, saya ketemu sama seorang teman yang kerja di sebuah Pabrik Korea yang sangat terkenal.
Terjadi lah obrolan singkat, ternyata teman ini sdh keluar dari PT. Jadi PT terkenal tidak menjamin bahwa kita akan kerja selalu disana.
Teman ini sdh menjadi GM....suatu jabatan paling tinggi di PT tersebut.
Tadi pagi saya ajak dia untuk makan lontong Padang lagi.
Sewaktu makan ada seorang ibu (ternyata orang padang juga. Sebut Uni) yg ikut makan lontong. Saya gak kenal Uni. Lalu saya ajak ngobrol. Ternyata Uni sangat gigih sekali. Di usia nya yg baru 31thn sdh bisa mengajak suaminya utk berhenti kerja. Uni baru usaha di thn 2010, tapi profit nya gak kurang 100jt per bulan.
Apa usaha Uni?
Uni usaha membuat cetakan barang utk pabrik.
Teman yg sdh GM, jadi terkesima mendengar seorang Uni punya profit gak kurang 100jt per bulan....
Jadi teman dpt pelajaran langsung dilapangan....tanpa saya yang harus cerita
Iyakan pak, Gampang cari uang kalau usaha sdh jalan. Hanya butuh 4thn si Uni utk bisa sukses....
Akhirnya teman ini saya ajak utk cari barang yang akan saya jual....barang dari pabrik sepatu...di tangerang...
Alhamdulillah....perjalanan k tangerang dpt sepatu yg bisa diambil grosir ke saya....
teman cerita kalau setahun yg lalu saya resign mungkin saya hanya dpt 3 kali gaji tapi karna Allah punya skanario, nunggu setahun jadi dapat pesangon.
Jadi berbaik sangka pada Allah...walau di phk jangan sedih dan takut, mungkin itu jalan yang terbaik...
Yang mau jadi sales silahkan merapat....atau yg sdh jualan sepatu bisa ambil ke saya...
Afrizal
saudagar Muslim Sukses dan Berkah
www.bajupoeti.com
www.bekasigrosir.com
wa 081315527965