Tuesday, September 19, 2017

TIP BISNIS ONLINE 2

Tujuh langkah membuat autotext di hp android.
Apa sih autotext?
Begini loh, kalau kita mau ketik suatu kata yg sering berulang ulang dan ingin menghindari kesalahan ketik, kita perlu buat pintasan text.
Misal saya mau ketik Assalamualaikum, saya cukup ketik ass...nanti akan keluar pilihan Assalamu 'alaikum diatas keyboard kita.

Saya sering ditanya sama calon pelanggan saya, web mya apa? No rekening nya berapa? Alamat nya dimana?

Saya buat autotext xweb utk www.bajupoeti.com
Xala untuk Jl Kelinci Raya no 23, Jababeka, Cikarang Baru...

Xemail utk bajupoeti@gmail.com

Bayangkan betapa banyak waktu yg bisa kita hemat dan begitu cepat kita menjawab pertanyaan. Ini penting pedagang ONLINE. Saya sebagao oedagang online sering diminta no rekening, jadi saya akan kirim semua no rekening Mandiri, BNI, BCA dan BRI.

Bayangkan kalau kita salah dalam mengirim no rekening, sementara pelanggan kita sudah di depan ATM mau transfer pembelajaan barang ke toko online kita, ternyata no rekening nya salah. Kan pembeli jadi kesal, terus padaa saat itu kita atau customer sevis kita gak bisa dihubungi, kan jadi batal tuh transaksi.

Ada juga software autotext yg gratisan tapi menurut saya cukup pakai aplikasi hp andorid saja. Katna harus berbayar. Pertama software dikasih gratis untuk 20 autotext, selanjutnya disuruh bayar 150ribu. Lebih baik uang tersebut kita infaq kan ke rohingya. Atau kasih ke anak yatim.

Sekian dulu pelajaran bisnis ONLINE hari ini.

wa alaikummusalam Wr Wb.
www.bajupoeti.com
Konveksi Baju Muslim Berkualitas dan Murah

Langkah pertaa. Buka pengaturan

Langkah kedua , pilih manajemen umum.

Langkah ketiga pilih bahasa dan input
 Langkah ke Empat, pilih bahasa. Saya pilih keyboard samsung.
Langakah kelima pilih teks preditif

Langkah ke tujuh pilih pintasan teks

Setelah langkah ketujuh akan muncul gambar seperti berikut. Anda tinggal klik tambah teks preditif.


Selamat mencoba

Salam
Konveksi baju muslim bajuppeti