Friday, March 14, 2008

Rumah dan Gudang POETI







Berpose didepan komputer dengan background Rak Display POETI. Sekarang kami sudah bisa online 24jam/hari. Tapi kenyataan nya kami bekerja dari jam 7.30 s/d 17.00 WIB. Tapi pembelian offline, kami melayani juga, tapi dengan janjian dulu. Biasanya kalau 1 bulan mau puasa (Ramadhan) layanan bisa samapai jam 8 malam. Sangat sibuk sekali pada bulan-bulan tsb.



Lagi didepan rumah/gudang POETI. Katalog POETI dan Banner yang baru sudah tersedia. Untuk Katalog, saya kecewa dengan hasil cetakkan, karena ada beberapa photo kataog yang tidak jelas/kabur....

Juga bahan katalog seperti plastik, padahal saya pesan nya berbahan kertas.





Display di Gudang POETI tidak seperti sebuah toko, karena perputaran barang POETI sangat cepat. Jadi agar mudah pencarian barang di Gudang, kami urutkan berdasarkan size, dan model. Model yang ada untuk Muslimah seperti Rok, Gamis, Celana, dan Over All. Jadi apabila ada permintaan dari pelanggan kami akan cepat mengetahui stok yang ada.



Salah seorang Karyawan POETI sedang menata barang



Ini Photo, saat bahan selesai dipotong-potong, nanti bahan ini akan dibawa sama tukang jahit ke rumah nya. Proses penjahitan brg dilakukan dirumah tukang jahit. Nanti kalau baju sudah selesai dijahit, baru dibawa ke rumah lagi untuk distrika, diberi label harga, terakhir dibungkus.







Setelah barang dibungkus, barang diikat enam-enam. Ini akan memudahkan dalam menghitung barang. Ini photo, persiapan barang untuk dikirim ke pelanggan.