Thursday, November 05, 2015

Profit Barrang Branded Sept 2014

September 2014, saya menjalankan toko semi grosir sepatu dan tas. Sebelumnya saya sdh menjalankan toko retail sepatu. Masih baru juga sih...
Tapi dulu ambil barang ke toko kalau skrg para sales dari pabrik yang datang ke toko. Ada bbrp brand yang saya pasarkan seperti League, Specs, Dans Piero Ardiles dll.
Barang yg laku dipasaran biasanya profit nya semakin kecil. Hal berbeda dgn baju. Kalau baju diskon sktr 40 sd 50%. Kalau sepatu diskon nya sktr 25 sd 35%.
Memang barang dagangan kalau semakin gampang menjual semakin sedikit untung nya. Contoh jualan beras...tentu profit nya kecil...
Tapi jangan salah loh...disetiap kota ada saja juragan beras yang kaya...
Ada juga juragan sepatu yang kaya raya....
Saya berharap kita semua bisa jadi juragan di kota masing masing...
Sebetulnya barang dagangan sepatu yang saya pasarkan ada juga barang home made. Saya sdh berkunjung k tempat pengrajin pengrajin sepatu dan sandal...juga sdh berkunjung k tempat grosir nya...
Ada bbrp kelebihan menjual barang tidak bermerek....kita bisa pasang merek kita semdiri dan kita bisa menentukan profit sendiri....
Hmmmm....shalat subuh dulu....nanti disambung...
Hari jumat
Afrizal
saudagar Muslim Sukses dan Berkah
www.bajupoeti.com
www.bekasigrosir.com
wa 081315527965