Tuesday, September 26, 2017

TIP "Hemat Budget Pulsa Simpati"

Assalamu'alaikum Bapak/IbuTeman-teman/saudara/ semua

Pagi ini saya mulai menghitung biaya pengeluaran rutin untuk pulsa Simpati. Dalam kondisi ekonomi Indonesia yang menurun perlu nih untuk dibaca kiat menghemat pulsa. Menghemat biaya Telpon saat sekarang bisa pakai WhatsApp/Line/Facebook, tapi kadang Jaringan WIFI gak bagus, jadi telpon langsung kadang diperlukan.

Biasa nya saya pakai Talk Mania Jumbo yang berguna untuk menghemat biaya telpon kita tiap 6hari, bukan per minggu ya. Mungkin karna Kudet (Kurang Update) jadi gak tahu kalau ada Talk Mania Bulanan. Kalau kita hitung hitung biaya untuk untuk TM Jumbo 16ribu/6hari, jadi kalau sebulan kena 80ribu. Nah kalau pakai TM Bulanan kena carge 60ribu. Jadi bisa hemat 20ribu per bulan kan?



Tidak hanya itu, kadang kita merasa TM mania kita aktif, tapi ternyata sudah habis,jadi kita asik saja nelpon, jadi kesedot pulsa kita. BIsa 20ribu sehari bisa habis pulsa kita. Mungkin Anda juga pernah kesal, tahu tahu pulsa kita habis karna nelpon. Dengan TM per BUlana ini akan gampang cek nya apa sudah habis apa belum.

TM Bulanan juga berlaku sampai jam 23.00 (Kalau TM jumbo hanya sampai jam 17.00), jadi gak dibatasi hanya siang hari saja, alias bisa sampai malam. Untuk Ibunda juga pakai no Simpati, TM Bulanan nya diaktifkan, jadi mau nelpon anak nya jam berapa saja enak, gak akan kehabisan pulsa nya.

Bagi Anda pebisnis tidak perlu memikirkan pulsa akan habis, kalau nelpon pelanggan pada malam hari. Ooo ya jangan suka nelpon malam hari ya, saya kalau terima telpon malam hari biasanya mendapatkan kabar ada yang meninggal.

Mari kita hitung penghematan nya, kalau ada 10juta pelanggan Simpati, tiap bulan ada penghematan 20ribu, dalam setahun akan ada 200Milyar, bisa bangun 40 posantren tiap bulan.

Kalau dipakai untuk buka minimarket KitaMart/ 212Mart bisa dibuka 400 Minimarket. Untuk membuka minimarket KitaMart butuh 500jt. .

cara mengakatifkan TM BUlanan

telpon *999#
ikuti langkah berikutnya


Wassalam
Afrizal
www.bajupoeti.com

#Konveksi Baju Muslim
#Penggiat MiniMarket Muslim
WA 081315527965