Thursday, July 17, 2008

Bisnis Online Yuuuk


Entah kenapa saya ingin mengajak teman-teman ku untuk berbisnis, apakah karna saya sudah merasakan nikmat nya berbisnis online. Memang tidak mudah untuk membuat percaya pelanggan dengan kita. karna tiap transaksi harus dibayar didepan. Setelah uang masuk barang dikirim. Tapi itu memang butuh waktu dan proses. Sehingga pelanggan percaya dengan bisnis kita.


Alhamdulillah dalam 2 bulan ini yang belanja online diatas 5jt sudah mulai banyak. Berikut ini saya lampirkan hasil chating saya dengan pelanggan saya yang tinggal di Timika, Papua. Di Negri yang banyak non muslim saja, jualan baju muslim saja bisa laris. Sebelumnya ibu Ifat (yg tinggal di Timika) sudah pernah order 4.5jt. Hari ini order nya 8.8 jt.
Setelah bu Ifat mengirim uang kami akan cek di internet banking BCA (karna kirimnya lewat BCA).


Terima kasih bu Ifat, semoga bisnis nya lancar. Ternyata uang nya dikirim dua kali yang pertama 8jt dan 800ribu. Bisa dilihat digambar internet bangking.


Hari ini, barang yang saya kirim ke balikpapan-Kalimatan baru sampai, hari itu juga ia sudah mau order lagi...Selamat untuk pak Yan di Balikpapan...Semoga sukses selalu

Berikut ini saya tampilkan aktivitas pengiriman barang ke Ekspedisi Rosalia. Barang bu Ifat dikrm ke Surabaya, nanti dari Surabaya akan dikirim ke Timika. Ekspedisi yang menangani ini namanya PT Mataram Trans. katanya proses nya lebih cepat, dibanding pakai POS Biasa yang bisa memakan waktu 3minggu.

Gambar saya dan istri sebelum pengiriman barang ke kantor POS dan ke BIS Rosalia. Istri saya kadang-kadang ikut membantu pengecekan barang.

Gambar Saya dan Istri dengan barang yang akan dikirim ke bu Nur di Riau, Bu Aisyah di Semarang, bu Sharqiyah di Rembang dll.