Tuesday, May 19, 2009

Master Mind 5 Bekasi


Minggu, tgl 17 Mei 09, saya diundang di Master Mind 5 Bekasi. Yang mengundang pak Ato. Waktu habis acara sepedaan CIMART, kami member CIMART kumpul-kumpul/finish di Kupat Tahu bandung punya pak Ato. Selesai makan kupat tahu, pak Ato memberitahu saya, bahwa hari ini ada MM5. Jadi saya diundang utk tukar pengalaman...bisnis online...

Dalam pertemuan Master Mind, kita dari setiap member memaparkan usaha yang sdh dijalani dalam 1 bulan terakhir, apa target yang kita capai sdh maksimal atau belum? Apa yang akan kita kerjakan dalam 1 bulan terakhir. Nah disini kita presentasikan apa yang sdh dicapai, apa yg belum, nanti teman-teman yang lain akan memberikan masukkan terhadap langkah-langkah yang telah kita lakukan. Disini perlu kejujuran dari kita, biar evaluasi nya tepat.

Diakhir acara, saya diminta untuk menceritakan bisnis online www.bajupoeti.com...saya cerita mulai dari bisnis rumahan dengan modal kecil, sampai bisnis online dengan omset sdh besar (ukuran saya).

Diakhir acara, kami ajak peserta MM5 utk berkunjung ke Gudang POETI, biar tahu persis kondisi barang / stok POETI. Alhamdulillah, hari Minggu itu, kami jadi banyak kenal orang.