Monday, June 08, 2009

Mau dikasih Penghargaan, kok Bayar

Pagi ini mendapat telpon dari seorang cewek....mengaku dari YPMI (Yysn Pengusaha Muslim), mau memberitahukan ke saya bahwa saya dapat kehormatan sebagai pengusaha. Ada rasa bangga juga saat pertama kali nya. Tapi setelah saya perhatikan cara dia menelpon gak menyapa dgn salam. Jadi saya agak curiga.
Katanya Saya diundang untuk datang ke Hotel ZZZ, pada jam, hari dst.
Wah senang ya pak bisa ketemu mentri dan dapat penghargaan, katanya. Lalu minta konfirmasi jml keluarga yang akan dibawa ke hotel tsb. Terakhir minta saya untuk memastikan kehadiran dengan mentransfer sejumlah 6juta....Hmmmm...
Kalau begitu kata saya, gak usah dapat saja Mbak.....
Lain kali saja lah kata saya, terus telpon ditutup....
Alhamdulillah Allah masih melindungi usaha kami....
waspada utk teman-teman yang lain....