Thursday, November 05, 2015

Cerita Bisnis Sisa Exsport

Selasa, 31-maret 2015.
Sepulang dari Magrib di Masjid, saya ketemu tetangga dan bersalaman.
Wajah nya ceria. dan Dia bilang "Pak hari ini lumayan"
Saya : "Berapa?"
Teman : "sampai jam 4, dapat 700rb. kemaren dapat 900rb".
Alhamdulillah....
Ini cerita warga yang jualan baju di dekat gudang saya. Jarak nya paling 150M ke gudang saya. Cuma beda arah jalan saja.
Jadi tambah semangat dia berjualan. Yang jualan istrinya.
Sebelum nya dia berkreasi sendiri. terus dikasih arahan sama saya sebelum buka toko. Buat saja harga semua sama. Misal 20rb.
akhirnya teman nurut......
Mudah mudahan tambah laris walau jarak nya dekat sekali dgn gudang saya...
ini hari kedua teman berjualan...sebelumnya dia pasarkan di rt saya...rame...
terus baru pindah k toko...setelah yakin terjual....
Hari ini saya mendapatkan orderan paket 40jt barang sisa exaport. Senang sekali padahal orderan besar sdh sering juga. Tapi ini beda karna bisnis baju sisa exsport saya jalani dan saya tekuni sendiri. Jadi merasakan bagaiman keringat keluar..
Nanti kalau sdh jalan baru dijalani sama karyawan....
Banyak peluang peluang yang bisa kita kerjakan bersama tapi susah untuk deal sama investor. mungkin karna saya gak bisa buat proposal....
Saya ada peluang baju seragam senilai 800jt. harga barang hanya 13ribuan. baju sd sampai sma.
Ada juga baju, sweater, celana barang sortiran mall. nilai barang ada 800jt juga. Harga barang murah...barang bagus bagus...
Ada juga cd dan underwear, harga barang senilai 700jt.
Ada juga ambil sepatu sport Yonex yang bisa dijual 50rb dll.  ooo ya sepatu yonex sdh saya mulai ambil. Hari ini saya sdh sewa rumah lagi untuk gudang sepatu sej
mlah 10.000 pasang sepatu.
Sekarang saya butuh kerjasama dalam permodaln biar bisa garap barang ini.
Kalau ada yg tertarik bisa wa saya langsung...
Nanti kita bisa diskusikan....
Kalau Anda serius atau ada teman pemilik modal yg mau bagi hasil coba hubungi saya....
Afrizal
saudagar Muslim Sukses dan Berkah
www.bajupoeti.com
www.bekasigrosir.com
wa 081315527965